23 April 2007

Cara Pembelian dan Pembayaran

Karena obat-obat abortivum ini adalah sesuatu yang ilegal di Indonesia sehingga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya pihak polisi yang menyamar sebagai pembeli untuk menjebak kami, maka dengan sangat terpaksa kami tidak melayani pembelian secara langsung.

Setiap pesanan kami kirim melalui TIKI-JNE ONS (One Night Service) atau diantar agen lokal/kurir setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.

Kami jamin setiap pesanan yang telah dibayar pasti kami kirim karena kami tidak akan merusak reputasi kami hanya karena satu atau dua buah pesanan tidak dikirim yang akan mengakibatkan hilangnya puluhan potensi pesanan lainnya. Lagipula, kami sangat bergantung dari bisnis kami ini sehingga kepercayaan pembeli merupakan hal yang utama bagi kami.

Cara Untuk Pembelian dan Pembayaran Abortivum

Pertama:
Pastikan status kehamilan anda/pasangan anda (positif dan umur kehamilan) jika anda ragu-ragu berikan info melalui SMS ke nomor kami, tanggal/hari pertama haid terakhir anda/pasangan anda kepada kami (untuk menentukan jenis obat yang tepat).

Kedua:
SMS-kan nama dan alamat anda secara detail untuk pengantaran/pengiriman paket dan nama bank untuk anda melakukan pembayaran.


Contoh: Vie Enny P, Wisma Bayu Jl Jend Sudirman Kav. 2-3 Jakarta Selatan 12920, Via atm BCA


Ketiga:

Kami akan mengirimkan status ketersediaan barang dan nomor rekening detail untuk anda melakukan pembayaran.


Keempat:

Transferkan uang pembayaran anda ke rekening yang kami berikan.

Uang pembayaran dapat anda dapat lakukan salah satu cara berikut :

1. Melalui ATM / Mobile Banking / Internet Banking
Anda dapat mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga obat yang akan anda beli. Namun sebaiknya anda menggunakan angka tertentu yang bisa diambil dari 3 angka dibelakang no Hp anda, atau bisa juga sesuai dengan nilai tertentu yang anda inginkan. Hal ini untuk memudahkan kami mendeteksi uang yang telah anda transfer dan sebagai bukti pembayaran.

Misalnya: anda ingin membeli M69, No Hp anda 081234567. Maka Anda transfer Rp 690.567,-

2. Melalui Setoran Tunai

Dengan cara Anda datang langsung ke Bank terdekat dan dengan menggunakan slip setoran yang ada, anda mentransfer sejumlah uang pembayaran sesuai dengan harga obat yang anda pesan ke Rekening Bank kami.

Untuk setoran jenis ini, tidak perlu memakai angka unik seperti diatas, tetapi yang terpenting untuk segera konfirmasi setelah uang pembayaran ditransfer.

Untuk kelancaran dan kecepatan, mohon untuk segera mengkonfirmasikan transfer uang anda melalui sms ke nomor kami.


Kelima: Pengiriman


Pengiriman pesanan kami lakukan melalui Titipan Kilat (TIKI-JNE).
Pesanan yang dibayar sebelum pukul 15.00 wib akan langsung kami kirim hari itu juga, dan pesanan yang dibayar sesudah itu akan kami kirim keesokan harinya (TIKI-JNE tutup pukul 15.30). Pengiriman jenis ini memerlukan waktu pengiriman bervariasi sekitar 1 - 2 hari tergantung kota tujuan.

Transfer uang pembayaran ke rekening kami sebelum jam 12.00 WIB secara langsung akan mendapatkan fasilitas "one night service" atau "diantar langsung", hal ini dapat dilakukan karena kami akan meminta agen-agen kami di kota anda yang melakukan pengiriman/pengantaran ke alamat yang anda berikan.

Kota-kota tujuan yang memberi pelayanan ini adalah: Jakarta (termasuk Kerawang, Depok, Bekasi, Tangerang), Serang, Cibinong, Yogyakarta, Bandung, Cimahi, Cirebon, Medan, Pekanbaru, Padang, Banda Aceh, Banjarmasin, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Ujungpandang, Palembang, Medan, Mataram, Palu, Kendari, Tanjung Karang, Cibinong, Bogor, Batam, Palembang, Balikpapan, Kupang, Pontianak, Singkawang, Samarinda, Palangkaraya, Menado, Palu, Ambon, Pangkalan Bun, Kota Jambi.

Pembeli dibebaskan dari biaya pengiriman/biaya pengiriman gratis . Pelayanan diberikan sepanjang hari tanpa libur (24 jam sehari / 7 hari seminggu).


Enhanced by Zemanta