23 April 2007

Abortivum - Medical Menyediakan Solusi Untuk Menghentikan Kehamilan

Kami yakin anda sudah bersusah payah mencari solusi untuk menghentikan kehamilan anda....

Apapun alasan anda.... kami bantu untuk menemukan caranya disini.


ABORTIVUM® menyediakan cara mudah dan murah untuk mendapatkan obat bagi wanita yang ingin menghentikan kehamilannya.

Mudah, karena dengan membuka situs ini maka anda dari seluruh wilayah di Indonesia dapat lebih cepat dan gampang untuk menemukan sarana pengobatan dari kami.

Murah, karena kami menjual produk ini dengan harga yang relatif terjangkau apalagi kalau bandingkan dengan pengobatan sejenis di tempat lain.

Aman dan tidak menyakitkan karena produk pengobatan kami berupa pil Mefiprex®, Mifegyne® dan Early Option® RU-486 telah terbukti khasiatnya untuk menghentikan kehamilan dan tanpa efek samping.

Obat Telat Bulan yang kami jual sudah lebih dari satu dekade terakhir dipergunakan di Eropa dan Amerika dan menjadi rekomendasi dari para dokter disana. Direkomendasikan untuk pasien yang ingin menghentikan kandungannya (Inggris, Belanda, Jerman, Belgia, Polandia, dll negara di Eropa serta sebagian Negara Bagian di Amerika Serikat melegalkan Praktek Penghentian Kehamilan).

Selain produk pengobatan untuk telat bulan, kami juga menyediakan produk pencegah kehamilan (Plan B). Produk Plan B morning after
pill dengan merek Levonelle® 1500 mengandung Levonorgestrel (1500 mcg) dan Norgeston® mengandung 30 mcg Levonogestrel yang digunakan paling lama 72 jam atau 3 (lima) hari setelah terjadinya hubungan seks tanpa pengaman (tanpa memakai Kondom ataupun Pil KB).


JIKA MUDAH, RASA AMAN DAN TIDAK MENYAKITKAN MERUPAKAN PILIHAN ANDA, MAKA ANDA TELAH MENEMUKANNYA DISINI.

KAMI MENYEDIAKAN OBAT UNTUK MENGHENTIKAN KEHAMILAN YANG PALING TEPAT YANG DAPAT ANDA TEMUI SAAT INI!!!

BACALAH INFORMASI DIBAWAH INI DENGAN SEKSAMA AGAR ANDA MENDAPATKAN APA YANG MENJADI SOLUSI BAGI ANDA....


Enhanced by Zemanta